Thursday, August 9, 2012

GRATISAN INTERNTERAN SMARTFREN FEBRUARY 2012 DENGAN FICE SF


SOFTWARE FICE SF 1.0 ini merupakan penggabungan coding dari applikasi semacam ISPCE,PROXOMITRON,ULTRA SURF,PROXIFIER,BITVISE TUNNELIER dll. sehingga memudahkan anda mengoperasikan softwareinternet gratis,tidak perlu mengotak-atik setingan seperti front query,back query,host,proxy dsb. semuanya sudah di set dalam program ini,program ini menggunakan 2 browser yaitu : Mozila dan Google Crhome…!Mozila digunakan untuk berselancar atau browsing di ip lokal dengan kecepatan mulai dari 240kbps-2,5mbps tergantung dari lokasi dan sinyal anda, dan tidak mendukung https,ada sebagian situs yang masih di block. sedangkan google crhome digunakan untuk bypass firewall, dengan ip luar ,semua situs bisa di akses oleh google crhome ini , dikarenakan setingan google crhome anda sudah terseting otomatis dengan program ini lewat ultra surf. dengan kecepatan rata2 dari 240kbps-1,4Mbps.

570

580

Hasil Speed tes up to 1Mbps mulai dari Jam 00:00-12:00, untuk jam 13:00-24:00 saya mendapatkan kecepatan rata-rata 380-480kbps.
untuk download idm bisa sampai 2Mbps.Disarankan modem memakai cdma EVDO REV.A,atau Memakai Modem cdma REV.B ,kecepatan bisa dua kali lipat dari modem cdma REV.A., untuk pengguna Modem CDMA 1X .. kecepatan Rata-rata mulai dari 64kbps-200kbps

580

langkah 1 : Pengguna Dibawah generasi modem smartfren AC628 disarankan memakai simcard seperti : SMART FREN EXTRA, SMARTFREN LOKAL PLUS,agar lebih stabil. Pengguna Modem Smartfren AC628 disarankan memakai simcard SMARTFREN ANTI LELET/TERBARU atau memakai simcard SMARTFREN SOCIAL NETWORK yang mendukung Facebook.

580

langkah 2 : jalankan applikasi bawaan modem dengan username : smart,m8,wap,cdma , paswword mengikuti username. kalau ditempat saya lebih stabil menggunakan username : ” smart ,pada waktu 00:00 – 12 :00 , dan untuk jam 13:00-24:00 saya menggunakan username : wap.

580

langkah 3 : jalankan applikasi FICE SF 1.0, pertama klik start lalu proxyfier  kemudian ultra surf .dan anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis..! gunakan 2 browser , yaitu Mozila firefox untuk surfing ip lokal dengan no proxy , google crhome untuk bypass proxy dengan ip luar, dengan port forward lokal 9666 yang sudah ter set otomatis pada IE dan Google crhome .

580

langkah 4 : untuk download gunakan program IDM ( internet download manager ) , dan set Proxy : 127.0.0.1 port :9666. jadi anda bisa browsing di mozila menggunakan ip lokal dan download dengan ip luar menggunakan ultr surf , download memakai idm dan menggunakan ultra surf bisa lebih cepat di bandingkan memakai ip lokal, dikarenakan server ultra surf berada di bagian eropa. jika anda tidak memakai idm dengan konfigurasi  di atas , download kadang gagal atau sama sekali tidak bisa download.

ok sob langsung aja sedot softwarenya disini :
Catatan :
1.Pulsa di wajibkan 0 rupiah.
2.sinyal minimal 1 bar
3.setingan fire fox harus no proxy
4.gunakan chrome plus untuk mempercepat surfing di ip luar.
5.set idm dengan proxi 127.0.0.1 port 9666 agar bisa download
6.ingat-ingat security question di yahoo/gmail dll.jaga-jaga untuk pertanyaan
  keamanan seperti facebook,poker,login yahoo, dll karena anda di  anggap
  berada di luar indonesia,jika anda mrnggunakan browser google chrome.
selamat mencoba …………!

Download software :

No comments:

Post a Comment