Thursday, August 9, 2012

TRIK 3 KODOK LONCAT MODEM

malam semua,,
ane mau mencoba berbagi,,cara SC three yang kehabisan kuota, karna sekarang kodok loncat sudah co.id
ane coba cari di sawah tepatnya di lampung,,akhirnya ane nemu 2 kodok
wkwkwkwk

oke langsung ke TKP aja

ane lagi males posting,,jadi ane kasih Video Tutorial ny aja,

silahkan liat VIDEO DISINI

atau video yang baru DISINI
NB :

diperlukan 2 modem karna kita hanya mengambil softwere dari modem nya saja
gk perlu kita memiliki 2 modem,,kita cukup pinjem punya temen,,kalo sudah di instal modem ny
kita buang modemnya temen itu,
wkwkwkwk

atau agan-agan gk ada temen yang punya modem,,
ini ane kasih softwere modem Smartbro ane,,DOWNLOAD DISINI
udah di instal coba conect dulu apn smartbro tsb,,ada yg nyoba apn smartbro langsung nyantol

No comments:

Post a Comment